Terapi Saraf Kejepit Tanpa Operasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal Tahitian Noni Juice dalam waktu kurang lebih 2-3 bulan.

Banyak mereka sebenarnya yang kurang memahami Apa itu dan mengapa terjadinya penyakit Sarf Terjepit. Mereka pada umumnya mengira awalnya hanya merupakan sakit yang biasanya saja, seperti pada umumnya yaitu hanya merasakan sedikit nyeri dan ngilu. Hal ini membuat tidak adanya melakukan Kontrol dan Penanganan yang Cepat pada pasien yang terkena Penyakit Saraf Terjepit.

Mengapa Terjadi Saraf Terjepit..?

Penyebab Saraf Kejepit adalah adanya saraf yang tertekan yang terjadi biasanya secara berulang ulang dan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini membuat Posisi Saraf menjadi tidak pada posisinya, yang mana mengakibatkan gejolak rasa sakit, nyeri maupun Keram.

Bagaimana Fungsi Tahitian Noni dalam Terapi Saraf Kejepit..?

Obat Herbal Tahitian Noni ini memiliki Formula Iridoid yang bekerja sampai ketingkat Sel dan Senyawa Biaoctive yang mampu menormalkan kembali Kondisi Saraf Terjepit. Cara kerja yang Tahitian Noni ini yaitu melenturkan kembali kembali Saraf sehingga kembali ke posisi semula / Normal.

Tentu, Terapi Saraf Kejepit dengan Minum Obat Herbal Tahitian Noni ini juga harus banyak melihat aspek dalam menentukan keberhasilan nya, seperti Usia Penderita, Riwayat Pasien serta Berat dan Tinggi Badan. Hal ini untuk dapat mengetahui Dosis dan Aturan Pakai untuk Penyakit Saraf Kejepit.

Perlu Konsultasi lanjutan dan kontrol setiap minggu dalam perkembangan yang di peroleh setelah Konsumsi Tahitian Noni agar dapat memantau dan memberikan Dosis dan Aturan Pakai Tahitian Noni untuk Saraf Kejepit yang Ter Update tiap Minggunya.

Berikut ini adalah Kisah Sembuh dari Terapi Saraf Kejepit dengan Obat Herbal Tahitian Noni

Mengkonsumsi Tahitain Noni di Bulan Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. awalnya sang istri pertama sekali mengkonsumsi obat herbal Tahitian Noni dalam Terapi Saraf Kejepit yang diderita sejak september 2008. “Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillaah dalam 1 minggu pertama mengkonsumsi Produk PT Morinda Independen ini, kondisi Istri Saja Menjadi jauh lebih baik dan sudah bisa beraktifitas meskipun belum sepenuhnya normal.

Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan. Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillaah”.

 

 

Saya menderita saraf kejepit pada tulang belakang posisi L5 yang dampaknya berupa nyeri luar biasa pada pinggang dan kaki [kiri]. Dokter saraf merekomendasikan untuk dioperasi tetapi saya keberatan dan berusaha mencari alternative penyembuhan mulai dari pijat saraf, fisio terapi dan pengobatan alternative lainnya tetapi belum memberikan hasil yang memuaskan. Sementara saya sudah tidak masuk kerja selama 3 minggu.
Saya mengenal Tahitian Noni Juice dari searching di internet dengan kata kunci “pengobatan saraf kejepit”. Saya membaca di Internet Banyak Produk Palsu dan Oplosan, Saya pun mencari tahu Perusahaan Penjual Tahitian Noni langsung, Alhamdulilah saya ketemu dengan Situs PT.Morinda Independen http://www.morindaindependen.com

Tertarik dengan cara kerja Tahitian Noni Juice dan testimoni mereka yang telah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice maka saya memutuskan untuk mencoba Tahitian Noni Juice. Mulai tanggal 25 Mei 2009 saya mengkonsumsi Tahitian Noni Juice dengan dosis yang di anjurkan Pa Fredy Konsultan Kesehatan PT.Morinda Independen. Alhamdulillah pada hari kedua sudah ada kemajuan, pada hari ketiga saya mulai masuk kerja walaupun masih diantar jemput karena belum bisa nyetir sendiri. Alhamdulillah seminggu kemudian saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dan semakin hari perkembangan kesehatan saya semakin membaik, termasuk penyakit sinusitis saya [pernah dioperasi 2 kali].

Istri dan anak-anak juga mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Alhamdulillah penyakit kolesterol, asam urat dan maag yang diderita istri saya juga membaik setelah mengkonsumsi tahitiannoni  ini. Saat ini kami terus mengkonsumsi Tahitian Noni secara rutin untuk meningkatkan kesembuhan (khususnya untuk saraf kejepit dan sinusitis) disamping untuk memelihara kesehatan tubuh secara umum. Cara kerja Tahitian Noni Juice ini cukup unik dan bisa dirasakan progress-nya yaitu ditandai dengan adanya rasa sakit pada organ tubuh tertentu tergantung jenis penyakitnya, misalnya saya sempat buang-buang air besar selama 1 hari, setelah itu Alhamdulillah perut terasa membaik. Saya jadi ingat kalau selama ini perut memang sering bermasalah, sering masuk angin [pernah sakit maag]. Untuk kasus sinusitis, reaksi yang saya rasakan adalah tiba-tiba mengalami flu berat disertai demam dan batuk berdahak, dada terasa panas tetapi setelah dahaknya terbuang melalui batuk. Alhamdulillah sinusitis yang selama ini saya derita semakin membaik, frekuensi bersin-bersin setiap pagi semakin jauh berkurang dan tubuh terasa lebih fit. Rasa sakit tersebut bisa dijelaskan sebagai reaksi atas proses detoksifikasi yang sedang berlangsung selama mengkonsumsi Tahitian Noni Juice Hal ini perlu dipahami agar tidak terjadi salah persepsi dan menghentikan minum Tahitian Noni Juice gara-gara adanya reaksi tersebut dan menganggap Tahitian Noni Juice sebagai penyebabnya.

Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang diberikan kepada kami sekeluarga, yang telah mempertemukan kami dengan produk ciptaanNYA yang berkhasiat luar biasa ini. Demikian, pengalaman kami sekeluarga dalam mengkonsumsi Tahitian Noni Juice ini untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi orang lain.

 

Masih banyak kisah mereka yang Sembuh dengan Terapi Saraf Kejepit Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Tahitian Noni Juice, Tentu hal ini ditunjang dengan Pola Hidup Sehat, Pola Makan Sehat Serta Dosis dan Aturan Pakai yang Tepat.