Penyakit Diabetes Melitus merupakan salah satu penyakit mematikan dan dapat mengakibatkan komplikasi serius di dalam tubuh.

Banyak Kasus kita temukan, mereka yang terkena penyakit Diabetes ini dapat mengalami komplikasi serius seperti ginjal, jantung, hipertensi, kolesterol dan lain sebagainya. Biasanya hal ini dipengarui 2 faktor utama yaitu Pola Hidup Kurang Sehat atau Mengkonsumsi Obat Kimia dalam Jangka Panjang.

Obat Kimia Penurun Gula Darah yang mana jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama dapat mengakibatkan kerusakan pada liver, jantung, kurangnya pendengaran dan lain nya. Sehingga mereka yang hobi dalam mengkonsumsi obat kimia ini besar sekali pengaruhnya akan timbulnya penyakit komplikasi lainnya. Gula Darah Bukan hanya sekedar untuk di Turunkan Kadarnya, karena itu bukanlah Solusinya. Solusi Utamanya adalah Bagaimana Memperbaiki Sel Beta Pada Pankreas agar dapat Berfungsi Normal kembali memproduksi Insulin.

Ketika kita sedang mencari Alternatif Terapi Diabetes dengan Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping, maka kita sangat banyak sekali menemukan pilihan.

Dalam hal ini, pilihan anda sangatlah menentukan sekali dalam proses kesembuhan dalam Terapi Diabetes dengan Obat Herbal Alami tanpa efek samping. Banyak hal yang perlu anda ketahui mengenai apakah produk herbal yang sedang anda cari ini benar benar berkualitas serta sangat aman jika di konsumsi dalam jangka panjang.

Perkenalkan Produk Herbal dari PT.Morinda Independen ( anak Perusahaan Amerika, Morinda Inc ) di Indonesia yaitu Tahitian Noni dan Maxidoid. Produk ini sejak 2005 telah di gunakan masyarakat Indonesia dalam solusi alternatif penanganan 52 penyakit.

Obat Herbal Tahitian Noni ini di perkenalkan di dunia pada tahun 1996 di Amerika oleh Perusahaan Morinda Inc, di mana produk ini telah melalui serangkaian Uji Klinis secara Ilmiah yang melibatkan banyak sekali para Ahli Medis dari Dunia Kedokteran dan juga Ahli Medis dari Pihak Independen. Dalam 16 Rangkaian Uji Klinis yang dilakukan dan Rangkaian Uji Coba Langsung kepada Pasien Penderita Diabetes di Dunia, Produk Tahitian Noni ini pun Terbukti Secara Ilmiah dapat mengatasi Diabetes dan juga mendapatkan Hak Paten Manfaat Kesehatan untuk 52 penyakit salah satunya adalah Diebetes Melitus.

Berikut ini adalah Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Diebetes Melitus setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tahitian Noni :

Bapak Yusuf Ichsan.

Yusuf Ichsan, 67 tahun, penderita diabetes yang telah menderita penyakit gula darah tersebut semenjak ia masih berusia 27 tahun. Itu artinya ia sudah menderita penyakit tersebut selama 40 tahun. Selama itu, sudah tidak terbayang lagi bagaimana penderitaannya yang harus selalu mengontrol gula darahnya mengingat gula darahnya selalu berada pada kisaran angka di atas 200 mg/dl. Karenanya iapun harus selalu menakar setiap gula yang masuk ke dalam tubuhnya agar gula darahnya tidak terus mengalami lonjakan.

Badan kerap merasa lemas, dan aktifitas terhambat karena tidak boleh merasa lelah. “Capek sedikit pasti badan akan merasa sesak,” katanya menceritakan penderitaannya selama penyakitnya belum teratasi dengan baik.

Memasuki tahun 2003, penderitaan yang dirasakan oleh kakek 8 delapan cucu ini semakin bertambah. Ia mulai merasa sesak napas berkepanjangan, susah buang air kecil, sampai badannya yang tidak bisa bergerak. Hal ini tentunya sangat menghambat aktifitasnya.

Pada awalnya, bapak Yusuf ragu akan khasiat dari obat herbal ini. Hal itu dikarenakan rasa dari obat tersebut yang manis yang menurutnya justru akan memperburuk kondisi gula darahnya.

Namun, akibat bujukan dari anak dan istri akhirnya bapak Yusuf mengkonsumsi Tahitian Noni untuk diabetes secara teratur sehingga kadar gula darahnya menjadi turun. Bapak Yusuf sangat bersyukur akan hal tersebut karena dirinya selama ini belum pernah merasakan hal tersebut dan terus melanjutkan mengkonsumsi obat herbal ini hingga nantinya penyakit ini bisa diatasi secara tuntas.

 

Ibu Sriyati.

Ibu Sriyati memiliki seorang ibu yang sedang mengidap penyakit diabetes dan divonis oleh dokter untuk diamputasi kakinya akibat luka yang dideritanya. Namun, Ibu Sriyati tidak mengambil jalan tersebut dan mengusahakan hal lain agar ibunya tidak diamputasi.

Saat itu, Ibu Sriyati diperkenalkan Tahitian Noni yang ternyata merupakan obat herbal yang membuat ibunya tidak diamputasi karena setelah mengkonsumsi obat herbal ini secara teratur luka yang diderita ibunya membaik dan penyakit lain yang sedang dideritanya pun dapat teratasi.

 

Banyak dari mereka yang sudah mencoba Terapi Diabetes Melitus dengan mengkonsumsi Tahitian Noni yang mengalami Perubahan Hidup Sehat. Segeralah anda ambil tindakan pilihan yang cepat dan tepat, karena Produk ini sampai saat ini sudah berada di 84 Negara, Mendapat Penghargaan WHO, Piagam PBB dan banyak lainnya.

Untuk Terapi Diabetes dengan Obat Herbal Tahitian Noni ini tentu harus dengan Dosis dan Aturan Pakai yang Tepat untuk memperoleh hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang di harapkan.

Dosis Tahitian Noni Juice untuk Terapi Penyakit Diabetes yaitu :

  • Di Konsumsi 3 x 60 Ml/hari
  • Di Konsumsi Dalam Keadaan Perut Kosong
  • Kocoklah Kemasan Terlebih Dahulu sebelum di minum

Paket yang Disarankan untuk Terapi Diabetes :

Paket Terapi Diabetes 8 Botol Tahitian Noni Rp.3.480.000

Dosis dan Aturan Pakai Tahitian Noni untuk Terapi Diabetes adalah Dosis Umum tanpa harus memperhatikan Usia dan Riwayat Penyakit, Sehingga Sebaiknya anda Melakukan Konsultasi Terlebih Dahulu Sebelum mengkonsumsi Produk agar dapat memberikan Riwayat Penyakit dan Usia anda kepada kami Ahli Kesehatan PT.Morinda Independen.

Salam Sehat,

Konsultan Kesehatan PT Morinda Independen

http://www.morindaindependen.com