Tahitian Noni BintaroKisah nyata yang dialami oleh Ibu Ratna yang tinggal di Wilayah Bintaro Tangerang Selatan yang mengkonsumsi Tahitian Noni selama kurang lebih 3 bulan.

Awalnya ibu ratna merasa dirinya sehat-sehat saja, karena beliau rutin setiap pagi olahraga dan tidak pernah lupa akan jam makan. pada bulan Januari 2014, mulai merasakan gejala sakit kepala dan migran. Ibu Ratna menganggap hal ini adalah hal yang biasa, mungkin karena beliau terlalu letih bekerja di rumah.

Tetapi beliau mulai tidak nyaman dengan terlalu seringnya dia rasakan sakit kepala dan migran. obat generik yang biasanya dia konsumsi sudah mulai tidak berpengaruh lagi, dosisnya mulai di naikan agar rasa sakit dan migran cepat hilang.

Di awal bulan Maret, Ibu Ratna berniat mengberhentikan Minum Obat Generik, karena semakin lama, dosisnya harus naik, dan beliau mengtakan bahwa itu bukanlah menjadi solusi pengobatan.

Untuk menghindari Ketergantungan Akan Obat-Obatan, Ibu Ratna pun menyempatkan diri untuk melakukan Kontrol dan Check ke Rumah Sakit. Alangkah terkejutnya dirinya di vonis terkena Gejala Kanker Otak.

Beliau sangat terkejut dan sungguh tidak percaya akan inormasi yang telah dia dapat. Sepulang dari rumah sakit, beliau masih terasa syok dan tidak habis pikir.

2 hari kemudian, ibu ratna browsing di internet mencari tau solusi pengobatan untuk kanker otak. beliau pun ketemu dengan website http://www.tahitiannonijuicejakarta.com di mana sebagai situs resmi Agen Tahitian Noni Indonesia.

Setelah banyak konsultasi kepada ahli kesehatan Tahitian Noni Indonesia, beliau akhirnya mencoba untuk mengkonsumsi Tahitian Noni Original dan Maxidoid.

Beliau mengkombinasi  minum sesuai yang dianjurkan yaitu 5 x 60 Ml/hari, di mana 3 x 60Ml mengkonsumsi Maxidoid dan 2 x 60 Ml mengkonsumsi Tahitian Noni Original.

Tanpa di sadari, di bulan pertama mengkonsumsi Tahitian Noni, Migran dan Sakit Kepala yang di alami sudah hilang. Ibu Ratna pun tanpa sadar melanjutkan konsumsi Tahitian Noni sampai dengan 3 bulan tanpa putus setiap.

Tepat di bulan April 2014, Ibu Ratna penasaran dengan perkembangan penyakit yang dia derita. Beliau pun memberanikan diri datang ke Rumah Sakit yang pernah dia datangi sebelumnya untuk mengecek hasil perkembangan kesehatannya.

The Miracle, Sungguh Luar Biasa…. Dokter pun mengatakan semuanya baik-baik saja. tidak ada indikasi penyakit apapun yang di deteksi. Dengan rasa yang sangat terharu dan senang, Ibu Ratna pun langsung pulang dan memeluk ke 2 anaknya di rumah..

Dari kisah nyata, ibu Ratna di Bintaro yang mengkonsumsi rutin Tahitian Noni selama 3 bulan sesuai dengan anjuran pakai yang di sarankan, hasilnya akan efektif. terkadang banyak orang yang mengkonsumsi Tahitian Noni tanpa adanya Konsultasi kepada ahli Kesehatan Tahitian Noni Indonesia. Tidak sedikit mereka yang membeli Produk tahitian noni dari orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga mereka tidak mendapatkan hasil apapun, bahkan penyakit yang diderita semakin parah.

Produk Tahitian Noni tidak di Jual bebas seperti di Apotik, Toko Obat dan Sejenisnya. Pastikan anda membeli Produk ini melalui Agen Resmi dan Kntor Tahitian Noni Indonesia.